Story

Blog Addict

Postingan ini emang gak begitu penting, mungkin hanya sekedar cas-cis-cus saja dari saya. Postingan yang cuma mengungkapkan perasaan pribadi saja dalam proses belajar menulis. Postingan palingan dari menulis skripsi yang sedang menemui jalan menanjak. halah…:p

Menulis merupakan sebuah kegiatan yang sesungguhnya kurang saya sukai. Mau gak mau, kemampuan verbal saya juga jelek. hehehe… Jika dibandingkan dengan kemampuan visual saya, mungkin satu atau beberapa tingkat di bawahnya. Namun menulis melalui media elektronik, khususnya blog mempunyai keasyikan tersendiri. Memang belum terasa begitu asyik, tapi ada sesuatu yang membuat saya termotivasi lebih untuk membuatnya lebih asyik. Mungkin karena sharing ilmu atau sekadar pengen pencet-pencet tuts keyboard membuat kesenangan sendiri. *tuh, gak nyambung kan dengan judulnya!? tapi biarlah… lega… maybe i have passion on it… 😀

Standard

2 thoughts on “Blog Addict

  1. hahaha…
    sip.. sip.. blog bisa digunakan sebagai tempat untuk latihan menulis, setidaknya untuk saya prbadi..

    eh, btw..
    saya udah daftar di blogger ipb, itu bannernya dapet dari mana ya??

Leave a Reply

