Trends

Demam Cricket

Ternyata summer di Oz emang waktu yang cocok buat maen Cricket. Selain cuacanya yang mendukung, summer juga pas buat olah raga ini karena maennya emang lama. Dari mulai test match sampai yang saat ini sedang “in”, Commonwealth Bank Series.

Pertama denger cabang olah raga ini kebayang permainan kasti atau baseball. Mirip memang, tapi aturannya sedikit beda. Dan yang  bikin gila, permainannya bisa lebih dari satu hari untuk satu permainan aja. Emang beda dari olah raga yang lain. Pertanyaan yang sempet timbul pas liat pertama kali, kok penontonnya sabar ya liat olah raga ini?? :-?

Penasaran gimana caranya olah raga ini dimainkan, akhirnya punya kesempatan untuk nonton langsung walaupun cuma lewat TV. hehehe… Pertama kali nonton waktu test match antara Oz vs India, kesannya bikin bingung. Udah dua hari kok belum selesai juga maennya :P Baru mulai ngeh pas liat pertandingan yang ke sekian kalinya antara Oz vs India waktu di T20 series (gak tau ada berapa banyak series :D). Ternyata, olah raga ini simpel, walaupun belum yakin apakah pemahaman saya benar. Makanya belum yakin untuk menuliskan aturannya di sini. Tapi sebagai review pertandingan terakhir bisa diliat di video berikut

Ngerti? hehehe… gak yakin ^^

*ditulis pas nonton Oz vs Sri Langka, 3/50 untuk Oz :P

About these ads
Standard

2 thoughts on “Demam Cricket

  1. Heihooo…I’m back! xD

    LOL..ini olahraga paling menguji kesabaran yg pernah ditonton O_O . Sabarnya kudu tingkat E=mc^2. :)))
    Paling seru klo liat homerun, tapi paling ngelus dada klo mainnya terlalu defensif (ga lari2 ga berani ngambil resiko, bisa ditinggal minum jus segalon xD ahaha (tim manakah itu??ahaha). Yg salut itu penggunaan teknologinya d olahraga ini, pemainnya bisa keliatan manggut2 dan paling seru klo ada bebek lewat (tinggal tambah penggorengan jd fried duck) hihi. Alhamdulillah jd ngerti pertandingannya gara2 diajarin oleh sang master nonton cricket, thanks a! ;) alhamdulillah juga yang dulunya ngehayal mukul bola cricket pake sodet buat masak sekarang dah punya pemukul cricket mainan yang dapet gratis pas festival. LOL.
    Btw hari ini Oz lawan India (agaaaain?feel like this is already a hundred times!) :)))
    Who’s gonna win? Wish many ducks will pass today haha *kidding

    Cheers,

    You Know Who

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s